Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laurent Blanc, Calon Pengganti Zeman di Roma

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 29 Januari 2013 | 17:14 WIB
Akankah Blanc jadi pelatih baru AS Roma?
Getty Images
Akankah Blanc jadi pelatih baru AS Roma?

AS Roma dikabarkan telah melakukan kontak dengan mantan pelatih tim nasional Prancis, Laurent Blanc. Zeman yang kini sedang di ujung tanduk pemecatan, maka Blanc dipersiapkan untuk mengisi kursi kepelatihan tersebut.

Hasil yang kurang positif selama sebulan terakhir oleh AS Roma, membuat Zdenek Zeman sedang berada dalam pertimbangan oleh pihak manajemen AS Roma.

Seperti diberitakan oleh Sky Sports Italia, Roma telah melakukan pembicaraan kepada Blanc. Jika sudah menemui kata sepakat, maka mantan pelatih tim nasional Prancis tersebut akan segera mengasuh Francesco Totti dkk.

Namun ada beberapa sumber di manajemen klub yang menyebutkan bahwa AS Roma sejauh ini masih senang bisa bekerja sama dengan Zeman. Namun masih ada beberapa pihak yang gagal untuk meyakinkan mengenai masa depan Zeman di klub. Sebagai opsi, Blanc yang akan siap untuk maju menggantikannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X