Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung AC Milan Adalah Mimpi Cristian Zaccardo

By Syamsul Arif - Selasa, 29 Januari 2013 | 18:28 WIB
Cristian Zaccardo
Marco Luzzani/Getty Images
Cristian Zaccardo

halangi kepindahan Zaccardo ke San Siro pada jendela transfer Januari 2013.

Cristian Zaccardo telah resmi hijrah dari Parma ke AC Milan pada jendela transfer Januari 2013. Salah satu pemain tim nasional Italia yang menjuarai Piala Dunia 2006 ini hijrah ke San Siro setelah Il Rossoneeri dan Il Gialloblu melakukan pertukaran pemain, di mana Milan harus melepas Djamel Mesbah ke Ennio Tardini.

Pada awalnya, kubu Parma dikabarkan menghalang-halangi proses kepindahan Zaccardo ke San Siro. Namun, kabar itu dibantah oleh Pietro Leonardi.

"Zaccardo ingin bergabung dengan Milan. Dalam situasi seperti itu, saya bertanya kepada pemain apakah ia masih memiliki keinginan untuk bertahan di sini," kata Leonardi kepada Sport Italia.

"Ia pun memilih untuk memenuhi impiannya, yaitu bergabung dengan Milan. Kemudian kami pun mengikuti keinginan sang pemain."

"Kita tentu telah melihat seberapa bagus kemampuan Zaccardo. Dia memiliki banyak pengalaman yang dapat ditularkan kepada para pemain Milan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X