Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Lebih Pilih Inter Daripada Chelsea

By Syamsul Arif - Selasa, 29 Januari 2013 | 19:32 WIB
Salah satu momen terindah Jose Mourinho bersama Internazionale.
Shaun Botterill/Getty Images
Salah satu momen terindah Jose Mourinho bersama Internazionale.

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dilaporkan akan lebih memilih Internazionale dibandingkan Chelsea sebagai klub yang akan dilatih setelah karier pria asal Portugal ini di Los Galacticos berakhir.

Posisi Jose Mourinho di Real Madrid memang tengah terancam. Hubungan buruk Mou dengan beberapa petinggi klub, para pemain, dan pendukung Madrid diyakini telah membuat pria berusia 51 tahun itu merasa gerah berada di Santiago Bernabeu. Musim 2012/13 diperkirakan akan menjadi musim terakhir pria asal Portugal ini berkarier di Spanyol. Hal itu pun membuat spekulasi di mana Mou akan melanjutkan karier kepelatihan menjadi perbincangan hangat publik.

Seperti yang dilaporkan Daily Star, Mourinho dikabarkan lebih memilih kembali melatih Internazionale daripada Chelsea. Hubungan buruk Roman Abramovich dengan Mou menjadi salah satu faktor keengganan sang pelatih kembali berkuasa di Stamford Bridge. Selain itu, Mou memang berulang kali mengungkapkan kecintaannya kepada Internazionale dan terus memberi dukungan kepada Il Nerazzurri, walaupun ia sudah mejadi pelatih Real Madrid.

Jose Mourinho juga memiliki kenangan yang sangat indah di Giuseppe Meazza. Meskipun hanya melatih La Beneamata selama dua musim, sejak 2008/09, tetapi Mou berhasil membawa Inter meraih treble winner dalam satu musim, dengan menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champion 2009/10. Pencapaian itu pun mendapat tempat tersendiri di hati Mourinho.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X