Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toulalan Abaikan Tawaran Atletico dan Valencia

By Jaka Sutisna - Selasa, 29 Januari 2013 | 20:22 WIB
Jeremy Toulalan
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Jeremy Toulalan

Mendapat tawaran pindah dari Atletico Madrid dan Valencia pada bursa transfer Januari 2013, Jeremy Toulalan tidak peduli. Melalui agennya, Michael Manuello, Toulalan menegaskan tak akan meninggalkan Malaga setidaknya hingga akhir musim 2012/2013.

"Atletico tertarik dengan Toulalan karena ia sangat kuat, tapi belum ada kesepakatan apapun. Valencia juga telah menyatakan ketertarikkannya," kata Manuello.

"Saat ini klubnya adalah Malaga. Dia sedang fokus menyembuhkan cederanya sesegera mungkin agar bisa kembali memimpin timnya," lanjutnya.

"kemarin dia bertemu dengan Manuel Pellegrini. Dia mengatakan bahwa fokusnya saat ini hanya di La Liga dan pertemuan dengan Porto di Liga Champion," cerita Manuello.

"Jeremy berada dalam posisi yang luar biasa di klub. Ia senang dengan perlakuan yang diberikan fan dan para direktur," tandasnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X