Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Resmi Berkostum AC Milan

By Okie Prabhowo - Rabu, 30 Januari 2013 | 00:05 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Mario Balotelli secara resmi telah menjadi pemain AC Milan dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun. Super Mario pindah dengan harga 20 juta euro atau sekitar 261 miliar rupiah.

Kepastian transfer Mario Balotelli dikonfirmasi oleh Direktur AC Milan, Umberto Gandini, seperti dilansir di saluran televisi resmi I Rossoneri, Milan Channel. Pemain berusia 22 tahun tersebut akan menjalani tes medis pada Rabu (30/1).

"Mario akan tiba besok!. Terdapat kesepakatan di antara kedua klub. Ia akan menjalani tes medis besok dan setelah itu Mario akan menandatangani kontrak dengan durasi hingga 30 Juni 2017" pernyataan yang tertulis di Milan Channel.

Pihak Manchester City pernah mematok harga Balotelli sebesar 37 juta euro tetapi Milan telah melakukan negosiasi dan berhasil menurunkannya menjadi 20 juta euro yang dibayar dalam kurun waktu enam tahun ditambah tiga juta euro (39 miliar rupiah) untuk bonus performa bermain.

Balotelli juga bersedia menerima gaji yang lebih rendah dari yang didapatkannya di City yaitu dari enam juta euro menjadi empat juta euro (52 miliar rupiah) per musim ditambah beberapa bonus. Pihak City dikabarkan juga melakukan negosiasi dengan Juventus untuk pemain tim nasional Italia tersebut, namun kubu Il Diavolo yang memenangi penawaran.

Balotelli akan meninggalkan pusat pelatihan City jelang laga melawan QPR di Premier League. Ia akan tiba di kota Milan pada Selasa (29/1) malam waktu setempat.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X