Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema Menolak Sebut Barcelona Favorit

By Jaka Sutisna - Rabu, 30 Januari 2013 | 00:33 WIB
Karim Benzema
Getty Images
Karim Benzema

Menjelang leg I semifinal Copa del Rey antara Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Karim Benzema, menolak menyebut Los Azulgrana lebih favorit dibanding timnya.

Keunggulan 15 poin El Barca di La Liga atas Los Blancos dan akan memainkan laga kandang pada leg II menjadi pertimbangan kalau Barcelona layak disebut unggulan.

"Ketika melawan Barcelona kami bermain dengan baik. Kami tidak banyak kehilangan pertandingan di sana. Kami lebih baik setiap tahun dan saya tidak berpikir bahwa Barcelona adalah favorit untuk menang," ujar Benzema.

"Mereka adalah tim yang hebat, kami juga. Kami tahu akan sulit menghadapi mereka, tapi kami harap bisa menang. Kami adalah skuat yang hebat dan kami ingin tetap seperti itu," tambahnya.

"El Clasico adalah pertandingan terbaik di dunia. Kami dua tim yang luar biasa. Selalu menjadi pertandingan yang sulit dan penggemar siap untuk melihat permainan yang baik," pungkas Benzema.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X