Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Sudah Jual Jersey Mario Balotelli

By Okie Prabhowo - Rabu, 30 Januari 2013 | 01:23 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

AC Milan sudah menjual jersey dengan nama Mario Balotelli di toko online resmi I Rossoneri. Super Mario telah menjadi bagian dari tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun atau hingga Juli 2017.

Manchester City belum mengonfirmasi kabar kepindahan Mario Balotelli. Namun Direktur AC Milan, Umberto Gandini, sudah memberi kepastian di Milan Channel.

Bahkan I Rossoneri juga sudah mendahului soal penjualan jersey Balotelli meski ia belum menandatangani kontrak hingga sukses menjalani tes medis pada Rabu (30/1). Para fan Milan dapat membelinya dengan harga 39 euro atau sekitar 508 ribu rupiah, meski belum diketahui nomor punggung Balotelli nanti di tim Il Diavolo.

Balotelli pindah dengan harga 20 juta euro atau sekitar 261 miliar rupiah yang dibayar dalam kurun waktu enam tahun ditambah tiga juta euro (39 miliar rupiah) untuk bonus performa bermain. Pemain berusia 22 tahun tersebut juga bersedia menerima gaji yang lebih rendah dari yang didapatkannya di Manchester City yaitu dari enam juta euro menjadi empat juta euro (52 miliar rupiah) per musim ditambah beberapa bonus.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X