Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Perpanjang Kontrak Karena Senang di Malaga

By Verdi Hendrawan - Rabu, 30 Januari 2013 | 01:37 WIB
Isco, senang bersama Malaga.
Denis Doyle/Getty Images
Isco, senang bersama Malaga.

Gelandang muda terbaik milik Malaga, Francisco Román Alarcón Suárez atau Isco, telah menyatakan bahwa ia senang bermain bersama klubnya. Hal inilah yang membuat ia memperpanjang kontraknya bersama Los Boquerones dan menghiraukan banyaknya tawaran dari klub besar Eropa lainnya.

Beberapa klub papan atas Eropa seperti Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Juventus, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund sempat mengajukan tawaran besar untuk Isco sejak awal musim 2012/13.

Pihak Malaga yang melihat pergerakan klub-klub besar itu juga bergerak cepat dengan langsung menawari Isco dengan perpanjangnan kontrak sejak awal musim, namun hal itu baru disepakai pada Selasa, (29/1).

Gelandang serang yang telah mengemas lima gol bersama Malaga di La Liga musim ini, telah mengkonfirmasi bahwa ia telah memperpanjang kontrak dengan kenaikan gaji yang tidak disebutkan dan meningkatkan klausul pembeliannya dari 21 juta euro menjadi 35 juta euro.

"Ini merupakan langkah penting bagi saya dan Malaga. Saya senang memperbaharui kontrak saya, karena saya senang bermain di Malaga. Saya sangat berterimakasih atas kebaikan dan keinginan Malaga mempertahankan saya. Saya memiliki keyakinan bahwa saya mampu untuk terus mengembangkan permainan saya bersama tim," tutur Isco kepada Football-Espana.

"Fokus saya kini adalah terus mengembangkan kemampuan saya sebagai pemain, dan hal itu hanya akan saya dapatkan di Malaga," lanjutnya.

Direktur Olag Raga Malaga, Mario Husillos, yang ditanya mengenai banyaknya ketertarikan klub lain terhadap Isco, apakah telah ada tawaran resmi yang datang dari klub besar tersebut. Dan apakah ada kemungkinan suatu saat nanti Isco akan mereka jual. Ia menjawab bahwa hampir setiap pekan ia menerima tawaran dari klub-klub besar itu.

"Ada beberapa percakapan informal dan yang lebih serius mengenai kemungkinan transfer itu. Namun kami sejak awal telah mengatakan tidak akan menjualnya saat ini dan kami pun telah menawarkan kontrak kepada Isco. Saya pun berterimakasih kepada Isco yang telah mau untuk tinggal bersama kami lebih lama lagi," tutur Husillos.

"Setiap klub di dunia melakukannya, seperti Manchester United yang menjual Cristiano Ronaldo ke Real Madrid dan Atletico Madrid yang menjual Kun Aguero ke Manchester City. Kehidupan di dunia persepakbolaan akan terus berlangsung. Hal itu wajar bagi mereka yang menginginkan Isco, karena ia adalah pemain yang bagus. Namun ia telah memutuskan bahwa ia akan tetap bersama kami lebih lama lagi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X