Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Monitor Empat Pemain City

By Ade Jayadireja - Rabu, 30 Januari 2013 | 09:08 WIB
Roy Hodgson
Getty Images
Roy Hodgson

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, hadir di stadion Loftus Road untuk menyaksikan laga Queens Park Rangers versus Manchester City, Rabu (30/1) dini hari WIB. Ia datang bersama asistennya, Ray Welington.

Roy Hodgson sengaja hadir di Loftus Road untuk memantau empat pilar utama City. Mereka adalah James Milner, Joe Hart, Joleon Lescott, dan Gareth Barry.

Keempat pemain tersebut rencananya akan dipanggil untuk melakoni laga persahabatan kontra Brasil di Wembley pada 6 Februari mendatang. Hodgson bakal mulai mengumumkan skuadnya pada Kamis (31/1).

Berbeda dengan Hodgson, kubu Brasil sudah lebih dulu mengumumkan skuad untuk menghadapi Inggris. Sang pelatih, Luiz Felipe Scolari, mencantumkan nama Ronaldinho ke dalam daftar pemainnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X