Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Kembali Pertahankan Zdenek Zeman

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 30 Januari 2013 | 09:12 WIB
Zdenek Zeman
Getty Images
Zdenek Zeman

Setelah menyatakan akan mempertimbangkan masa depan pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, kini Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, menarik kembali pernyataannya tersebut.

Sabatini menyampaikan akan mengondisikan kembali keberadaan Zdenek Zeman di tengah-tengah skuad Roma dan masih akan mendukung upaya pelatih 65 taun itu untuk meningkatkan prestasi klub.

“Kami sudah mengadakan pembicaraan yang mendalam dengan Zeman dan kami sangat puas terhadap kinerja Zeman. Kami memutuskan akan terus berjuang bersama Zeman,” ujar Sabatini, seperti dilansir Football Italia.

Para petinggi Roma sempat meragukan kemampuan Zeman dalam mencapai target yang diharapkan pihak klub, yakni menembus peringkat tiga besar Serie A demi mendapatkan tiket Liga Champion. Keraguan itu muncul sebab prestasi Roma yang kian menurun dalam tiga laga terakhir. Pada laga terakhir melawan Bologna Roma hanya mampu meraih skor imbang 3-3, Minggu (27/1).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X