Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lyon Tampik Kabar Gourcuff ke Atletico Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 30 Januari 2013 | 09:22 WIB
Yoann Gourcuff
Franck Fife/Getty Images
Yoann Gourcuff

Olympique Lyonnais menegaskan striker andalannya, Yoann Gourcuff, tidak akan hijrah ke sepak bola Spanyol bulan ini. Padahal sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa pemain berusia 26 tahun itu telah setuju untuk dipinjamkan ke Altetico Madrid.

Bos Lyon, Jean-Michel Aulas, menampik rumor yang mengatakan bahwa Yoann Gourcuff segera hengkang ke Atletico Madrid. Sementara di sisi lain, kubu Diego Simeone telah menyatakan sepakat untuk memboyong Gourcuff pada bulan ini. Lyon sebaliknya menyatakan segera menyiapkan kenaikan gaji bagi pemain berusia 26 tahun itu.

Namun, sang striker dikabarkan memang telah membuka jalan ke Spanyol ketimbang bertahan di Prancis. Sementara itu Aulas tetap menegaskan bahwa kabar tentang Gourcuff tidak benar dan hanya sebuah kekeliruan.

"Belum terjadi kesepakatan apapun terkecuali dari agen yang memang belum mengonfimasi segalanya," kata Aulas kepada France Football.

Gourcuff dikabarkan juga tertarik ke Inggris atau turki jika kesepakatan dengan Los Rojiblancos gagal. Namun, pihak Lyon enggan untuk memaparkan secara rinci tentang kepergian Gourcuff.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X