Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricardo Salampessy dan Ian Kabes Dipastikan Absen

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 30 Januari 2013 | 09:49 WIB
Jacksen F. Tiago
Peksi Cahyo/Bolanews
Jacksen F. Tiago

Menjelang laga melawan Persepam Madura United di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (31/1), Persipura kehilangan dua pilar andalan. Ricardo Salampessy dan Ian Kabes dipastikan tidak bisa tampil karena cedera. 

Menurut Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura, persiapan tim cukup baik. Kehilangan dua pilar bisa digantikan dengan pemain lain.

Selain Ricardo dan Ian Kabes, tim berjuluk mutiara hitam ini kemungkinan juga kehilangan pengatur serangan Zah Rahan dan Ruben Sanadi karena masih dalam masa penyembuhan cedera. Namun kans untuk bisa membela Persipura menghadapi P. Madura United cukup besar.

"Persiapan tim cukup baik, tadi pagi (30/1) kami sudah latihan. Rocardo dan Ian Kabes tidak bisa tampil karena cedera. Zah Rahan dan Ruben sedang dalam masa penyembuhan," papar Jacksen kepada Bolanews saat dihubungi. Rabu (30/1).

Kepergian Stevie Bonsapia ke timnas Indonesia juga tidak diambil pusing oleh Jacksen. Pelatih asal Brazil tersebut masih punya 28 pemian lainnya, sehingga kehilangan Stevie tidak ada dampak signifikan kepada tim.

"Kami masih punya 28 pemain lain, kepergian Stevie tidak ada dampak," ujar Jacksen.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X