Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Tiga Poin Diusung Jacksen F. Tiago

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 30 Januari 2013 | 10:18 WIB
Jacksen F. Tiago, berharah timnya dapat bermain lebih baik lagi.
Bolanews
Jacksen F. Tiago, berharah timnya dapat bermain lebih baik lagi.

Persipura akan menghadapi Persepam Madura United dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Mandala, Jayapura, kamis (31/1). Target tiga poin diusung Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura, dalam menjalani laga tersebut.

Jacksen F. Tiago mengatakan kesiapan tim menghadapi P. Madura United cukup baik dan sudah ada perkembangan. Ia juga telah membenahi strategi menyerang dan bertahan.

"Kesiapan tim cukup baik, sudah ada perkembangan. Kami juga telah berlatih menyerang dan bertahan," ujar pelatih berusia 44 tahun tersebut kepada Bolanews, Rabu (31/1).

Pelatih yang telah menangani Persipura sejak 2008 itu berharap tim besutannya dapat bermain dengan baik dan meraih kemenangan di kandang.

"Harapan saya bisa menang, tapi tergantung permainan anak-anak di lapangan," lanjut Jacksen.

Dalam dua laga sebelumnya, Persipura hanya meraih hasil seri. Laga perdana di ISL, Persipura bermain imbang 1-1 melawan Persib, Minggu (13/1). Pada laga kedua, Persipura juga mengalami nasib yang sama, ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Persita Tangerang.

Jacksen mengatakan Persipura masih dapat berkembang dalam satu atau dua pertandingan selanjutnya. Ia menilai di awal ISL musim 2012/13 ini, tim besutannya masih mencari jati diri.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X