Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Breno Tetap Ditahan Kepolisian Jerman

By Jaka Sutisna - Rabu, 30 Januari 2013 | 10:56 WIB
Breno saat menghadiri sidang pengadilan.
Johannes Simon/Getty Images
Breno saat menghadiri sidang pengadilan.

Mantan pemain Bayern Muenchen, Breno Vinicus Borges, belum dapat keluar dari penjara. Hal tersebut menyusul keputusan Pengadilan Federasi Jerman yang menolak revisi penahanan pemain berusia 23 tahun itu.

Breno divonis tiga tahun dan sembilan bulan penjara oleh kepolisian Jerman menyusul tindak kriminal yang dilakukannya. Pada Oktober 2011, Breno yang berada dalam keadaan mabuk menjadi tersangka pembakaran sebuan rumah di Muenchen.

Laporan dari Jerman menyatakan pengacara Breno mengakui bahwa kliennya memang berada di bawah pengaruh obat-obatan berbahaya yang menyebabkan bek muda tersebut melakukan pembakaran rumah. Namun, ternyata pihak kepolisian Jerman telah menolak pembelaan yang dilakukan sang pengacara.

Masa depan Breno menjadi tak menentu. Padahal sebelumnya dia akan melakukan penandatanganan kontrak selama 2,5 tahun bersama klub Brasil, Sao Paolo. Pihak klub menyatakan komitmen mereka terhadap Breno dengan berjanji untuk memberikan keamanan dan stabilitas bagi Breno.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X