Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacar Iker Casillas Akui Real Madrid Punya Masalah

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 30 Januari 2013 | 11:22 WIB
Sara Carbonero, pacar Iker Casillas.
Europa Press/Getty Images
Sara Carbonero, pacar Iker Casillas.

Real Madrid kini memang tengah menjadi pembicaraan hangat media Spanyol setelah muncul rumor pemain yang mengultimatum presiden klub untuk memecat Jose Mourinho. Pacar Iker Casillas, Sara Crabonero, pun angkat bicara.

Iker Casillas dan Sergio Ramos menjadi dua pemain yang dituduh oleh media Spanyol, Marca, telah mengultimatum Florentino Perez untuk memecat Jose Mourinho. Sang presiden pun dengan tegas menampik kabar tersebut. Namun, Marca tetap bertahan dengan prinsipnya dan kembali membuat berita bertajuk Marca No Miente atau yang kira-kira berarti Marca tidak berbohong.

Kini giliran pacar Iker Casillas yang juga seorang presenter acara televisi di Spanyol, Sara Carbonero, angkat bicara. Carbonero yakin Perez sangat marah dan gugup setelah mendengar kabar tersebut hingga dirinya memutuskan untuk melakukan konferensi pers.

"Kita bisa lihat dia sangat marah dan agak gugup. Hal itu membuat publik percaya bahwa ruang ganti Real Madrid memang saat ini tidak dalam keadaaan baik. Apakah ultimatum itu ada atau tidak tetapi rasanya kita lebih ingin percaya bahwa itu tidak benar," kata Carbonero dilansir Inside La Liga.

"Yang pasti kita ketahui saat ini adalah bahwa para pemain Real Madrid saat ini sedang tidak sejalan dengan pelatih mereka dan ada perpecahan di antara pemain. Saya rasa publik harus menunggu hingga akhir musim ini apakah Jose Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu karena dia memiliki peran fital di klub."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X