Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincent Kompany Menilai City Kurang Beruntung

By Ade Jayadireja - Rabu, 30 Januari 2013 | 12:08 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyayangkan kegagalan timnya meraih kemenangan ketika menghadapi Queens Park Rangers di Loftus Road, Rabu (30/1) pada lanjutan Premier League.

Manchester City ditahan QPR yang berstatus juru kunci Premier League tanpa gol. City menciptakan sejumlah peluang namun gagal memanfaatkan peluang-peluang tersebut karena penampilan gemilang kiper Julio Cesar.

Vincent Kompany yang tidak ikut bermain karenca cedera menyayangkan kegagalan ini. “Kami kembali tampil solid namun tidak beruntung pada peluang-peluang kami,” tulis bek asal Belgia tersebut di akun Twitternya, @VincentKompany seperti dikutip TRIBUNnews.com.

Hasil imbang melawan QPR membuat selisih angka City dengan Manchester United menjadi empat angka. Selisih ini bisa menjadi tujuh angka jika Manchester United meraih kemenangan ketika menghadapi Southampton.

Kompany pun memandang pentingnya pertandingan melawan Liverpool pada hari Minggu (3/2/2013) dan mengajak timnya untuk mempersiapkan diri. “Pertandingan berikutnya selalu menjadi yang terpenting jadi mari mempersiapkan diri untuk pertandingan itu,” sambung sang kapten.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X