Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roura Minta Barcelona Hentikan Cristiano Ronaldo

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 30 Januari 2013 | 12:26 WIB
Jordi Roura
David Ramos/Getty Images
Jordi Roura

Jelang laga semifinal leg pertama Copa del Rey, asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, mengungkapkan kecemasannya. Roura telah memperingatkan pasukannya untuk waspada terhadap Real Madrid, khususnya Cristiano Ronaldo.

"Barcelona harus konsentrasi penuh karena tidak ada tongkat sikir. Saya tahu banyak yang berkomentar tentang cara bermain kami tetapi tetap saja Real Madrid adalah lawan yang berbahaya. Apalagi kami akan bermain di kandang mereka, itu akan menjadi kesulitan tersendiri," kata Roura.

Meski tanpa beberapa pemain inti, Roura menganggap Real Madrid akan baik-baik saja. Apalagi sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang harus selalu dikawal.

"Saya rasa Real Madrid tidak akan menemui kesulitan besar meski tanpa beberapa pemain utama karena mereka adalah tim yang kompetitif. Kita semua tahu tentnag kualitas Cristiano Ronaldo dan selalu saja sulit untuk menghentikannya karena dia adalah pemain hebat. Sangat mungkin jika dia mampu mencetak gol saat berhadapan dengan kami," lanjut Roura.

Meski saat ini kedua tim terpaut 15 poin di klasemen La Liga, Roura meminta skuadnya tetap waspada terhadap perlawanan Los Blancos karena La Liga dan Copa del Rey adalah kompetisi dengan atmosfer yang berbeda.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X