Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Lopez Bantah Akan Gantikan Posisi Casillas

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 30 Januari 2013 | 12:45 WIB
Diego Lopez sudah ikut sesi latihan.
Dani Pozo/Getty Images
Diego Lopez sudah ikut sesi latihan.

Iker Casillas cedera untuk paling tidak tiga bulan ke depan, Real Madrid pun sigap mencari kiper baru. Kiper Diego Lopez yang dibeli dari Sevilla menjadi pilihan Los Blancos. Namun, Lopez menegaskan dirinya bergabung bukan utnuk menggantikan Casillas.

Kiper berusia 31 tahun itu sempat meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2007 dan kini kembali dengan nominal transfer sebesar 3,5 juta pound atau sekitar 53 miliar rupiah. Banyak yang memprediksikan bahwa dirinya akan menggantikan peran Iker Casillas.

"Suatu kehormatan dapat kembali ke klub lama saya, semuanya tidak berubah ketika saya pergi. Namun, saya tidak memiliki rencana untuk mengambil tempat Iker. Kami harus fokus pada pertandingan Rabu ((30/1) waktu setempat) nanti. Ketika pelatih membuat keputusan, kami harus menerimanya. Iker telah mendapatkan segalanya tetapi sepak bola adalah bisnis yang dapat berubah dari hari ke hari," kata Lopez.

Lopez juga ikut mengomentari perihal kiper Barcelona, Victor Valdes, yang menolak perpanjangan kontrak di Camp Nou.

"Ini adalah keputusan pribadi. Dia memberi klub kesempatan untuk mengatur ulang segalanya. Valdes adalah pemain profesional dan saya yakin dia akan bermain hingga kontraknya selesai."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X