Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Sambut Balotelli Lewat Twitter

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 30 Januari 2013 | 13:26 WIB
Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengukapkan rasa bahagia atas bergabungnya Mario Balotelli bersama skuad I Rossonerri. Pemain yang didatangkan dari Manchester City itu memang sudah lama dinantikan oleh pemain berjuluk Fir'aun kecil tersebut.

Rencana Milan untuk menduetkan Balotelli dan El Shaarawy di barisan depan akhirnya berjalan lancar meskipun harus melewati proses yang cukup panjang. Dengan mengeluarkan dana 20 juta euro atau sekitar 261 miliar rupiah, Mario Balotelli resmi dikontrak hingga Juni 2017.

Lewat kicauan di akun Twitter pribadinya, El Shaarawy menuliskan, "Selamat datang Mariooooo!!! Saya sangat senang dengan kedatangannya. Tentu saja! Kami bisa menjadi pasangan Mohican Striker."

Demikian cara pemain berdarah mesir itu menyambut kedatangan pemain yang akan menjadi pasangan duetnya itu. Guna menyelesaikan transfer tersebut, Balotelli akan menjalani tes medis di Milan, Rabu (30/1) waktu setempat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X