Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Tetap Pilih Mazzarri Walau Tak Sejalan

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 30 Januari 2013 | 13:47 WIB
Walter Mazzarri
Lluis Gene/Getty Images
Walter Mazzarri

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan hubungannya dengan pelatih, Walter Mazzarri, tak selalu baik. Meskipun prestasi Napoli terus meningkat.

Saat ini Napoli mulai memperlihatkan progresnya sebagai tim yang patut disegani. Seiring dengan kerap terpelesetnya Juventus sebagai tim pemuncak klasemen dan kini hanya terpaut tiga angka. Oleh sebab itu, De Laurentiis, tetap mendukung dan mengusung Mazzarri melihat kinerjanya yang bagus selama ini.

"Saya punya hubungan yang tidak biasa dengannya. Tetapi saya tak selalu setuju dengan apa yang dia katakan meski kami tetap saling menghormati," ujar De Laurentiis kepada Corrieredello Sport.

“Saya melihat Mazzarri sebagai pelatih ideal untuk Napoli. Semoga, dia akan tetap bersama Napoli selama mungkin,” ungkapnya.

Walter Mazzarri bergabung dengan Napoli pada tahun 2009, setelah sebelumnya memimpin Sampdoria. Bersama Napoli pelatih 51 tahun itu telah membawa I Partenopei menjuarai Coppa Italia musim 2011/12.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X