Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SK Belum Turun, Jadwal Pelatnas Timnas U-23 Mundur

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 30 Januari 2013 | 14:31 WIB

23, hingga kini belum jelas. Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima), sendiri belum juga menurunkan Surat Keputusan (SK) penyelenggaraan pemusatan latihan timnas U-23.

"Sampai saat ini, SK itu belum diturunkan Dewan Pelaksana Satlak Prima. Hal ini menyebabkan jadwal untuk pemusatan latihan timnas U-23 menjadi mundur dari jadwal sebelumnya," ujar Manajer Timnas U-23, Edi Nurindra saat dhubungi wartawan, Rabu (30/1).

Pemusatan latihan timnas U-23 sendiri sebelumnya diagendakan akan mulai digelar akhir bulan Januari 2013. Sebelumnya Satlak Prima menyatakan akan mengeluarkan SK, Jumat (25/1). Pernyataan itu dikeluarkan setelah tim pelatih dan manajemen timnas U-23 mempersentasikan program pelatnas timnas U-23 untuk Sea Games, Kamis (17/1).

Edi menambahkan bahwa manajemen timnas sudah berkoordinasi dengan tim pelatih juga para pemain perihal pengunduran jadwal. Informasi itu menurutnya harus dikomunikasikan karena pemusatan latihan tak dapat dijalankan apabila tak dapat persetujuan dan dukungan dari Satlak Prima.

"Yang jelas, saya masih terus berkoordinasi dengan pihak Dewan Pelaksana Satlak Prima agar semuanya bisa segera dijalankan," tukas Edi.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X