Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Pergi, Manchester City Menangis

By Ade Jayadireja - Rabu, 30 Januari 2013 | 14:39 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Roberto Mancini memang kerap terlibat perselisihan dengan Mario Balotelli. Akan tetapi, sekarang ia justru merasa sedih setelah pemainnya tersebut angkat kaki dari Manchester City.

Mario Balotelli resmi meninggalkan Etihad Stadium setelah City menerima tawaran 20 juta euro (261 miliar rupiah) dari AC Milan. Super Mario akan menjalani tes medis pada Rabu (30/1).

Mancini sebenarnya tidak ingin Balotelli pergi. Namun, ia tidak memiliki pilihan lain kecuali membiarkan si pemain kembali ke Italia.

"Kami sedih karena Balotelli adalah pemain penting. Bersama Balotelli, kami memenangi titel Premier League dan Piala FA dalam waktu dua tahun," kata Mancio seperti dikutip The Sun.

"Ini sulit diterima karena dia bisa menjadi pemain penting untuk 14 laga ke depan. Akan tetapi, penting juga bagi Balotelli untuk kembali ke Italia."

"Sangat emosional ketika kami mengucapkan selamat tinggal. Saat saya dan seluruh tim mengatakan cinta kepada Balotelli, itu benar-benar tulus dari hati," imbuhnya.

Balotelii mendarat di City pada Agustus 2010. Saat itu nilai transfernya mencapai angka 24 juta pound.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X