Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Sindir Wasit Habis-Habisan

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 30 Januari 2013 | 14:56 WIB
Antonio Conte
Valerio Pennicino/Getty Images
Antonio Conte

2 Juventus di tangan Lazio tak pelak bagai tamparan keras bagi pelatih, Antonio Conte. Sebab selain gagal mengambil tiket ke babak final, Juventus juga menjadi korban dari ketidakadilan wasit yang memimpin pertandingan.

Antonio Conte merasa wasit cukup keliru akan keputusannya dalam leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, Rabu (30/1) dini hari WIB. Tak ingin terhindari dari sanksi, Conte pun lebih memilih menyampaikan komentarnya dengan nada menyindir .

Ketika kejadian Mirko Vucinic yang tampak dijatuhkan oleh kiper Federico Marchetti, dan saat Miroslav Klose dijegal Mauricio Isla, semetara wasit malah menolak klain penalti untuk I Bianconeri.

“Oh itu bukan penalti, wasit selalu benar,” kata Conte dengan nada sarkastis usai pertandingan, seperti dilansir oleh Football Italia.

“Bahkan, Vucinic ber-diving. Dia seharusnya dikartu kuning untuk simulasi dan Marchetti tidak menyentuhnya sama sekali. Seba Giovinco dikartu kuning karena diving? Dia seharusnya dikartu merah, karena Anda tak boleh berusaha menentang wasit seperti itu," sindir Conte habis-habisan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X