Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Perpisahan dari Aguero untuk Balotelli

By Ade Jayadireja - Rabu, 30 Januari 2013 | 15:44 WIB
Mario Balotelli dan Sergio Aguero.
Getty Images
Mario Balotelli dan Sergio Aguero.

Striker Manchester City, Sergio Aguero, harus berpisah dengan Mario Balotelli lantaran rekan setimnya itu dijual ke AC Milan. Ia pun mengucapkan salam perpisahan untuk sang sahabat.

Dalam akun twitter-nya (@aguerosergiokun), Aguero Menulis: "Semoga sukses, Mario. Semua orang di sini tidak akan melupakan Anda. Semoga Anda mendapat keberutungan di perjalanan yang baru." 

Balotelli resmi meninggalkan Etihad Stadium setelah City menerima tawaran 20 juta euro (261 miliar rupiah) dari Milan. Si pemain akan menjalani tes medis pada Rabu Rabu (30/1).

Selama berseragam The Citizens, Balotelli memang tidak pernah absen dari berita miring. Ia kerap berselisih dengan rekan setimnya. Tak jarang pula bomber tim nasional Italia itu beristegang dengan sang pealtih, Roberto Mancini.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X