Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Indonesia Fokus Hadapi Mitra Kukar

By Muhammad Murfi Aji - Rabu, 30 Januari 2013 | 15:54 WIB
Rahmad Darmawan
Bolanews
Rahmad Darmawan

Gagal di dua laga tandang melawan PS Barito Putra dan Persiba Balikpapan membuat Arema Indonesia termotivasi untuk meraih poin dalam laga selanjutnya. Mitra Kukar akan menjadi lawan Arema Indonesia selanjutnya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/2).

Dalam laga melawan Mitra Kukar, Sabtu (3/2) pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan memiliki motivasi lebih dalam laga tersebut. Dari dua laga kandang, Arema Indonesia berhasil meraih poin penuh dan mencetak delapan gol. Saat ini kami sedang fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi Mitra Kukar. Yang pasti saat ini kita memiliki motivasi lebih menghadapi pemuncak klasemen, ungkap RD dilansir dari situs resmi Arema Indoensia. Mitra Kukar kini berada di puncak klasemen Indonesia dengan menyapu bersih 12 poin dari 4 pertandingan yang telah dijalani. Sedangkan Arema Indonesia berada di peringkat kelima dengan raihan enam poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X