Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Ingin Lampaui Rekor Di Stefano

By Tulus Muliawan - Rabu, 30 Januari 2013 | 15:31 WIB
Lionel Messi.
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi.

turut tersebut kembali mengincar rekor baru.

Bintang berusia 25 tahun tersebut mengaku ingin melampaui rekor yang pernah dicetak legenda Real Madrid, Alfredo di Stefano. Legenda asal Argentina tersebut berhasil mencetak 18 gol dari semua laga El Clasico sepanjang kariernya.

Messi berpeluang besar mengejar rekor Di Stefano tersebut. Sebab, Messi sudah mencetak 17 gol dalam laga El Clasico di semua ajang.

El Messiah berhasil mengoleksi 10 gol di La Liga, dua gol di Copa del Rey, lima gol di Piala Super Spanyol, dan dua gol di Liga Champion. Gol ke-17 Messi dicetak pada 7 Oktober 2012 di kompetisi La Liga. Kala itu, Blaugrana ditahan imbang Los Blancos 2-2 di Camp Nou.

Sementara itu, menjelang laga El Clasico yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (30/1), gelandang Barcelona, Sergio Busquets, berharap timnya mampu bermain maksimal. Menurutnya, kemenangan akan memudahkan langkah El Barca dalam menghadapi laga kedua di Camp Nou.

"Hasil yang baik adalah menang, bukan imbang. Ini akan menjadi pertarungan yang hebat. Kami akan melakukan yang terbaik sebelum menjalani leg kedua," jelas Busquets.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X