Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Korban Rasisme, Altidore Hanya Bisa Berdoa

By Oka Akhsan M. - Rabu, 30 Januari 2013 | 16:09 WIB
Jozy Altidore (kiri)
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jozy Altidore (kiri)

0 atas Den Bosch, Rabu (30/1). Meski kecewa, Altidore mengaku tak bisa berbuat apa-apa selain mendoakan si pelaku agar bisa segera menyadari perbuatannya.

Jozy Altidore, yang menyumbangkan satu gol di laga tersebut, menjadi target rasisme pada babak pertama. Pertandingan kemudian terpaksa dihentikan oleh wasit, namun Altidore meminta sang pengadil untuk tetap melanjutkan laga.

"Sangat mengecewakan hal-hal tersebut masih terjadi di era modern seperti sekarang. Namun, apa yang bisa saya lakukan?" kata Jozy Altidore seperti dikutip dari BBC Sport.

"Saya hanya berharap semoga orang-orang itu bisa segera menyadari perbuatannya. Saya juga meminta bantuan kalian untuk mendoakan mereka. Saya tidak akan menantang untuk berkelahi, karena mereka adalah orang-orang yang membutuhkan bantuan," lanjut Altidore.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X