Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiapan Persidafon Kurang Maksimal

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 30 Januari 2013 | 16:37 WIB

Jelang laga kontra Persita di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura, Kamis (31/1), persiapan Persidafon kurang maksimal. Hal itu dikarenakan tim besutan Ernest Pahelerang baru tiba di Papua pada Selasa (29/1) dari Surabaya.

"Jelas, persiapan kami masih belum maksimal, akibat kelelalahan. Kami baru dua hari tiba di Papua dari Surabaya," papar Ernest Pahelerang saat dihubungi Bolanews, Rabu (30/1).

Namun kendala tersebut tertutupi dari lengkapnya materi inti yang bisa diturunkan dalam laga tandang pertama mereka. Hal ini berbanding terbalik dengan yang dialami oleh Persita.

Kubu Persita tidak membawa pemain kuncinya dalam laga kontra Persidafon karena lebih memilih memprioritaskan pada laga kandang. Namun, Ernest mengintruksikan pemainnya untuk tampil maksimal, disiplin dan jangan meremehkan lawan.

"Semua bisa tampil. Kami tidak akan anggap remeh persita walaupun tampil tanpa pemain inti. Saya berharap pemain bisa tampil maksimal," lanjut Ernest.

Menghadapi Persita di kandang, Persidafon tetap akan menggunakan formasi andalan, yaitu 3-4-3.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X