Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pardew Kagum Lihat Debut Sissoko

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 30 Januari 2013 | 17:46 WIB
Moussa Sissoko langsung menggebrak di pertandingan debutnya
Michael Regan/Getty Images
Moussa Sissoko langsung menggebrak di pertandingan debutnya

1 di Villa Park bagi The Magpies.

Moussa Sissoko mulai berseragam Newcastle sejak Jumat lalu. Di pertandingan pertamanya, hanya butuh 19 menit bagi Sissoko untuk memberikan umpan kepada Papiss Cisse yang akhirnya dapat dikonversi menjadi gol pertama Newcastle.

Kemudian Yohan Cabaye menggandakan keunggulan Newcastle pada menit ke-31. Hingga 90 menit pertandingan, Aston Villa hanya mampu membalas sebiji gol lewat Christian Benteke. Hasil tersebut memastikan Newcastle dapat memenangkan pertandingan tandang pertamanya di musim ini.

“Saya sangat senang melihat tim ini bermain. Ketika sejumlah pemain baru bergabung, maka perlahan saya mulai menemukan strategi rahasia untuk tim ini.” Ujar Pardew dengan gembiranya.

“Saya terkejut​, Sissoko benar-benar bermain sangat baik di pertandingan ini. Itulah yang kami butuhkan.”

Newcastle menambahkan lima pemain baru asal Perancis selama jendela transfer Januari, kedatangan Mapou Yanga-Mbiwa, Yoan Gouffran, Massadio Haidara, dan Mathieu Debuchy untuk mencicipi aroma persaingan di Liga Inggris. Pardew yakin dalam pertandingan berikutnya giliran pemain baru lain yang akan segera melakukan debut sensasional lagi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X