Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Harus Potong Gaji Jika Ingin ke Dortmund

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 30 Januari 2013 | 18:51 WIB
Edin Dzeko
Jamie McDonald/Getty Images
Edin Dzeko

Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, mengatakan jika striker Edin Dzeko ingin bergabung dengan raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund maka ia harus memotong gajinya yang tinggi tersebut.

Klopp mengatakan bahwa setiap pemain yang melakukan penandatanganan untuk klubnya harus melalui negosiasi gaji yang ketat, termasuk untuk pemain Manchester City tersebut.

“Dzeko adalah pemain yang luar biasa di lini depan,” ujar Klopp kepada Sports Image.

“Di Borussia Dortmund, semua hal mengenai kondisi gaji pemain diatur secara terstruktur. Kami tidak akan membuat pengecualian ini kepada pemain manapun.”

“Hal tersebut juga terjadi kepada Lewandowski dan ia pun menerima kondisi klub.”

Klopp juga berbicara tentang target transfernya yang merupakan pemain Eintracht Frankfurt, Sebastian Rode, tidak akan bergabung dengan klub pada Januari. Kemudian Klopp juga berharap Kevin Grosskreutz dan Robert Lewandowski untuk tetap tinggal setelah menerima beberapa penawaran dari klub lain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X