Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Apik Rafael Dipuji Legenda United

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 30 Januari 2013 | 19:54 WIB
Rafael da SIlva, bek sayap terbaik masa depan
Alex Livesey/Getty Images
Rafael da SIlva, bek sayap terbaik masa depan

Legenda Manchester United, Denis Irwin, memuji kualitas bek kanan yang kini dimiliki oleh Manchester United, yaitu Rafael da Silva. Performanya yang bagus, serta menujukkan sebagai kualitas bek sayap yang agresif membuat Rafael memberikan kesan yang bagus di hati Denis Irwin.

Grafik Rafael terus menunjukkan peningkatan di usianya yang masih belia tersebut. Sontak penampilan menawannya tersebut mengundang decak kagum dari salah satu legenda Manchester United yang memberikan treble winners di tahun 1998-99 tersebut.

“Tidak pernah ada pertanyaan tentang bakat Rafael,” kata Irwin kepada Manchester Evening News.

“Ia berani, agresif, dan kualitas menyerangnya sangat baik. Ia memiliki atribut lengkap sebagai bek sayap.”

Bek berusia 22 tahun tersebut telah tampil sebanyak 18 kali pada musim ini dan turut menyumbangkan dua gol bagi Manchester United. Rafael harus konsisten mempertahankan penampilan terbaiknya untuk bisa mengantarkan United mengulang raihan treble winners pada musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X