Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Ajukan Banding Hukuman Leonardo Bonucci

By Syamsul Arif - Rabu, 30 Januari 2013 | 20:00 WIB
Kericuhan yang membuat Bonucci dan Conte dihukum.
Valerio Pennicino/Getty Images
Kericuhan yang membuat Bonucci dan Conte dihukum.

Juventus akan mengajukan banding atas hukuman larangan pada dua pertandingan yang menimpa Leonardo Bonucci di Serie A 2012/13. Namun, Il Bianconeri memutuskan untuk tidak mengajukan banding atas hukuman yang sama menimpa pelatih Antonio Conte.

Leonardo Bonucci dan Antonio Conte mendapat hukuman larangan tampil di dua pertandingan Serie A 2012/13, setelah keduanya dinilai melakukan protes yang sangat berlebihan kepada wasit Marco Guida pada pertandingan melawan Genoa, Minggu (27/1) dini hari WIB, di Juventus Stadium. Protes itu mereka lakukan karena wasit dinilai lengah untuk tidak menghadiahi tendangan penalti bagi Juventus pada menit-menit akhir laga itu. Hukuman itu membuat Bonucci dan Conte harus absen dalam lanjutan Serie A pekan ke-23, melawan Chievo, dan ke-24, melawan Fiorentina.

Seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia, La Vecchia Signora memutuskan tidak akan mengajukan banding atas hukuman yang menimpa pelatih Antonio Conte. Il Bianconeri memilih untuk mengajukan banding atas hukuman yang didapat Leonardo Bonucci, karena klub sangat membutuhkan tenaga sang pemain di lini pertahanan tim.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X