Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea City Pinjamkan Curtis Obeng ke York City

By Oka Akhsan M. - Rabu, 30 Januari 2013 | 21:01 WIB
Curtis Obeng
Phil Cole/Getty Images
Curtis Obeng

Swansea City resmi meminjamkan bek sayap Curtis Obeng ke York City. Pemain muda berusia 23 tahun itu akan merumput di tim League Two tersebut selama satu bulan.

Curtis Obeng bergabung dengan Swansea City setelah diboyong dari klub Conference National, Wrexham, pada musim lalu. Namun, Obeng gagal menembus tim utama dan belum pernah menjalani debut di Premier League.

Obeng sempat dipinjamkan selama dua bulan ke klub League Two lain, Fleetwood Town, pada awal musim ini. Ia tercatat menorehkan enam penampilan untuk tim berjuluk Cod Army tersebut.

Menurut laporan BBC Sport, Obeng menjadi pemain kedua yang didatangkan York City dalam rentang dua hari terakhir. Sebelumnya, The Minstermen sukses mendatangkan striker Derry, David McDaid, pada Selasa (29/1).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X