Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Alcaraz Resmi Jadi Pelatih Baru Granada

By Jaka Sutisna - Rabu, 30 Januari 2013 | 20:51 WIB
Gabriel Torje cs. punya pelatih baru.
EuroFootball/Getty Images
Gabriel Torje cs. punya pelatih baru.

Granada punya entrenador anyar. Setelah memecat Juan Antonio Anquela, El Grana resmi menunjuk Lucas Alcaraz sebagai juru taktik hingga akhir musim 2012/2013.

Anquela dipecat pada Rabu pagi waktu setempat. Ia dianggap gagal karena hingga jornada ke-21 La Liga Granada berada tepat di atas zona degradasi.

Usai pemecatan Anquela, Granada langsung mengumumkan Alcaraz sebagai entrenador baru. Bagi Alcaraz, menangani Granada bukan hal asing. Pria asal Andalusia ini melakukan debutnya sebagai pelatih pada usia 29 tahun di Granada pada periode 1995-1998.

Kini setelah 15 tahun, ia kembali ke klub yang pertama kali ia besut. Namun, kali ini tentunya dengan pengalaman yang jauh lebih banyak.

Granada terancam jatuh ke zona degradasi setelah hanya baru mengoleksi lima kemenangan, lima imbang, dan 11 kali tumbang. Mereka hanya dibedakan dua poin dari Osasuna yang berada di peringkat 18 klasemen.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X