Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova Melatih dari New York

By Tulus Muliawan - Rabu, 30 Januari 2013 | 21:03 WIB
Tito Vilanova.
David Ramos/Getty Images
Tito Vilanova.

sela pengobatnnya, ia tetap menyempatkan untuk memantau perkembangan para pemainnya di Spanyol.

Pelatih berusia 44 tahun tersebut selalu berkomunikasi secara rutin dengan para staf kepelatihan di Camp Nou. Ia juga selalu menyaksikan pertandingan melalui internet, karena tidak semua pertandingan La Liga disiarkan di Amerika.

Vilanova juga dikabarkan selalu berdiskusi dengan asistennya, Jordi Roura, yang kini menjadi pelatih sementara Barcelona. Vilanova selalu menghubungi Roura pada setiap sesi latihan Barcelona. Vilanova juga selalu mencatat perkembangan dan perubahan yang terjadi dalam tim.

Menjelang laga semifinal Copa del Rey kontra Real Madrid, Rabu (30/1), Vilanova menyerahkan semua keputusan kepada Jordi Roura. Vilanova dijadwalkan pulang ke Spanyol pada akhir pekan ini dan kembali ke New York pada pertengahan Februari untuk melanjutkan pengobatnnya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X