Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Akan Jalani Fitness Test Hari Ini

By Jaka Sutisna - Rabu, 30 Januari 2013 | 21:20 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Radamel Falcao siap menjalani fitness test hari ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan risiko yang bisa ditimbulkan jika ia dimainkan dalam leg I semifinal Copa del Rey kontra Sevilla, Jumat (1/2) dini hari WIB.

Dalam seminggu terakhir, El Tigre telah bekerja keras memulihkan cederanya agar bisa tampil di laga kontra Los Nervionenses. Falcao bertekad main di laga nanti.

Namun, pihak klub tak ingin terburu-buru menurunkan pemain asal Kolombia tersebut. Mereka tidak mau mengambil risiko kambuhnya cedera eks pemain Porto itu. Main atau tidaknya Falcao akan sangat bergantung pada fitness test yang akan dilakukannya bersama staf pelatih.

Selagi menunggu kepastian kondisi fisik Falcao, Los Colchoneros akan memprioritaskan Diego Costa dalam urusan menggedor gawang lawan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X