Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Adalah Perjudian AC Milan

By Syamsul Arif - Rabu, 30 Januari 2013 | 20:40 WIB
Massimo Moratti
Claudio Villa/Getty Images
Massimo Moratti

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, memberi pendapat atas kepindahan Mario Balotelli ke AC Milan pada jendela trasfer Januari 2013. Moratti menyebutkan bahwa pembelian Balotelli merupakan sebuah perjudian yang dilakukan Il Rossonerri.

AC Milan resmi mendatangkan Mario Balotelli dari Manchester City pada Januari 2013, setelah melalui perjuangan ekstra keras. Kembalinya Super Mario ke Italia pun memancing Presiden Internazionale, Massimo Moratti, untuk memberi pendapat terkait kepindahan pemain berusia 22 tahun itu.

"Saya harus jujur. Saya merupakan pendukung Inter yang sangat fanatik, tetapi tidak menyesal karena Balotelli hijrah ke Milan," kata Moratti kepada Football Italia.

"Pembelian Mario merupakan perjudian yang dilakukan Milan. Sebuah transfer yang bagus, tetapi kami tidak dapat dan tidak membutuhkannya karena dia pernah bermain untuk kami."

"Kedatangan Mario dapar menjadi langkah maju untuk mereka. Saya melihat hal itu akan menjadi sesuatu yang berguna untuk Presiden Silvio Berlusconi dengan ratusan alasan. Mari kita lihat bagaimana semua ini berakhir."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X