Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menpora Akan Sambangi Persib

By Frengky Aruan - Rabu, 30 Januari 2013 | 22:48 WIB

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Roy Suryo, menyatakan bahwa pihaknya akan berkunjung ke Persib Bandung, Kamis (31/1). Tujuannya, untuk mencari penyebab Persib Bandung tak menunggak gaji kepada pemain.

"Besok pagi, saya akan menemui klub yang musim lalu membayar lunas gaji," kata Roy Suryo dalam jumpa pers di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (30/1).

Berdasarkan laporan APPI 7 Juni 2012, Persib Bandung menjadi salah satu yang bebas dari tunggakan gaji kepada pemain. Selain skuad berjuluk Maung Bandung, adapula Persipura, Persisam, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Semen Padang, dan Persebaya IPL.

Menurut Roy Suryo langkah ini perlu dilakukan, paling tidak untuk memberi pembelajaran bagi klub lain agar bisa terlepas dari permasalahan penunggakan gaji.

"Temuan yang didapat akan kami gunaakan sebagai contoh dan mudah-mudah apa yang telah dilakukan Persib selama ini bisa menular ke klub lain," jelasnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X