Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ruiz Siap Bawa Valencia Ikuti Jejak Sociedad

By Jaka Sutisna - Rabu, 30 Januari 2013 | 23:17 WIB
Victor Ruiz
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Victor Ruiz

22 La Liga, Senin (4/2) dini hari WIB, pemain Valencia, Victor Ruiz, menegaskan Los Che akan berusaha mencoba mengikuti jejak Real Sociedad meraih tripoin dari Los Azulgrana.

"Idenya akan sama seperti sebelumnya. Kami tidak akan merubah gaya bermain menghadapi mereka. Kami harus menekan mereka dan tidak membiarkannya mendapatkan banyak ruang," cetus Ruiz.

"Kami bisa menang melawan Barcelona seperti yang dilakukan Real Sociedad. Memang sulit, karena mereka berada pada level luar biasa, tapi kami akan keluar untuk menang," tambahnya.

"Barcelona mungkin lelah di laga nanti karena mereka akan bermain melawan Real Madrid pada tengah pekan ini di ajang Copa del Rey. Tapi, mereka mempunyai skuat yang dalam sehingga saya kira tidak akan ada masalah untuk mereka di laga nanti," simpul Ruiz.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X