Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Adalah Mimpi Milan yang Jadi Kenyataan

By Okie Prabhowo - Kamis, 31 Januari 2013 | 00:42 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Mario Balotelli telah mendarat di Italia untuk menyelesaikan kepindahannya ke AC Milan. Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, menyebut transfer Balotelli merupakan sebuah mimpi yang jadi kenyataan.

Mario Balotelli akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak dengan durasi empat setengah tahun. Pemain berusia 22 tahun tersebut dibeli dengan harga 20 juta euro atau sekitar 262 miliar rupiah dari Manchester City.

"Saya tentu tidak perlu memperkenalkan Mario Balotelli kepada Anda," ujar Adriano Galliani kepada Milan Channel setelah mendarat di Malpensa Airport.

"Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dan salah satu yang kami semua inginkan, mulai dari Presiden Silvio Berlusconi di garis depan."

"Dengan kedatangan Mario kami menguatkan skuad kami dengan kesepakatan besar. Kami berusaha keras untuk ini dan Mario berada di hati kami untuk suatu waktu, jadi kami mengatur untuk mendapatkannya."

Balotelli menginginkan bermain dengan nomor punggung sembilan yang menjadi warisan dari Alexandre Pato yang hijrah ke Brasil. Namun aturan yang ada tidak memperbolehkan sebuah nomor dipakai dua kali dalam satu musim. Jadi Balotelli akan bertahan dengan angka 45.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X