Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coutinho Akan Bantu Liverpool Menuju Papan Atas

By Okie Prabhowo - Kamis, 31 Januari 2013 | 01:08 WIB
Philippe Coutinho
Getty Images
Philippe Coutinho

gol yang dicetaknya. Coutinho dijual dengan harga antara 8,5 juta pound-10 juta pound (130 miliar-152 miliar rupiah).

"Saya merasa sangat senang, ini merupakan langkah penting dalam karier. Saya berharap datang ke sini dan memainkan sepak bola yang bagus untuk memberi kontribusi di lapangan," ujar Philippe Coutinho di Liverpoolfc.com.

"Berjalan cepat, banyak tes medis dan hari ini kami akhirnya menandatangani surat perjanjian. Sekarang resmi, saya pemain terbanru Liverpool."

"Liverpool merupakan klub besar dengan pemain hebat. Kami selalu mendengar tentang sejarah Liverpool di Brasil. Mereka adalah klub yang tertarik dengan saya dam telah menunjukkan ketertarikan jadi saya tahu mereka percaya kepada saya dan sepak bola saya."

"Saya pemain yang suka membuat pergerakan dan bermain dengan menyerang, mengumpan sebaik mencetak gol. Saya suka menggiring bola dan bermain mendekati kotak penalti, itu merupakan kekuatan yang saya miliki. Saya bermain di Italia untuk dua setengah tahun dan saya percaya dapat beradapatasi dengan mudah di sini."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua fan yang telah mengirim saya pesan di twitter. Saya darang kesini untuk membantu klub dengan pergerakan dan mencetak gol untuk membawa Liverpool ke papan atas klasemen. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Saya senang didapatkan sebuah klub hebat dan berharap dapat memberikan kontribusi," kata Coutinho.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X