Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Berusaha Halangi Penambahan Hukuman Hazard

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 31 Januari 2013 | 02:05 WIB
Eden Hazard (kanan)
Getty Images
Eden Hazard (kanan)

Chelsea telah melayangkan surat kepada Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, terkait sanksi terhadap Eden Hazard. Pihak The Blues berusaha untuk mencegah setiap upaya yang dilakukan untuk memperpanjang masa hukuman Hazard karena telah menendang seorang ballboy.

Eden Hazard telah menerima hukuman larangan bermain sebanyak tiga laga terkait kartu merah yang diterimanya usai menendang ballboy bernama Charlie Morgan. Insiden tersebut terjadi saat Chelsea menghadapi Swansea City di Liberty Stadium, Kamis (24/1), di ajang Piala Capital One.

FA telah menjatuhkan sanksi sebanyak tiga laga, namun juga mengatakan hukuman tersebut jelas tidak cukup. Hazard pun terancam akan mendapat hukuman tambahan. Hal tersebut yang membuat Chelsea berusaha agar pemain asal Belgia ini tidak mendapatkan sanksi tambahan.

"Untuk saat ini, kami akan menerima sanksi sebanyak tiga pertandingan. Jadi, kami akan menunggu apa yang terjadi. Saya rasa sanksi tiga pertandingan sudah lebih dari cukup," kata Rafael Benitez seperti dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X