Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sudah Sejak Lama Mario Balotelli Ingin di Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 31 Januari 2013 | 08:42 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Usai berpetualang ke Inggris untuk memperkuat Manchester City, kecintaan Mario Balotelli terhadap AC Milan tidak pernah luntur. Penantiannya selama ini kini menjadi nyata.

Mario Balotelli resmi bergabung dengan Milan dengan nilai transfer 20 juta euro atau sekitar 261 miliar rupiah dan menjalani masa kontrak hingga 2017.

"Saat ada kesempatan, kapan pun itu, saya akan menuju Milan. Sudah sejak lama saya ingin bermain di sini, tapi sebelumnya saya terikat dengan klub
lain, jadi saya tak mempunyai kesempatan,” ujar Balotelli kepada Milan Channel, seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya Balotelli pernah mengecap kompetisi Serie A dengan memperkuat Internazionale. Ketika di Inter, cerita ikatan pemain 22 tahun itu dengan Milan pernah diungkap mantan pemian Inter, Marco Materazzi, yang mengatakan pemain kontroversial itu pernah memakai kaus kaki Milan padahal ia berstatus pemain Inter.

"Saya telah mengambil beberapa pilihan penting, jadi saya harap fan bisa membuat Milan hebat dan membuat saya hebat juga. Saya hanya ingin dicintai fan, dan saya akan membalas cinta itu," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X