Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karanka Nyatakan Real Madrid Tetap Kompetitif

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 31 Januari 2013 | 11:20 WIB
Real Madrid vs Barcelona
Pierre-Phillipe/Getty Images
Real Madrid vs Barcelona

Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, cukup senang dengan hasil imbang leg pertama semifinal Copa del Rey kontra Barcelona. Meski terpaut 15 poin di La Liga, Karanka menganggap kubunya masih mampu bersaing dengan Blaugrana.

Real Madrid menahan imbang Barcelona di Santiago Bernabeu. Meski tanpa Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, dan Angel Di Maria, permainan Los Blancos dapat dikatakan tidak menurun. Mereka masih mampu memperlihatkan pertandingan yang kompetitif.

"Anda dapat melihat perbedaan tim kami, Real Madrid masih kompetitif. Kami telah membuat usaha yang besar. Tim akan lebih cukup baik untuk mempersiapkan leg kedua dengan baik," kata Karanka dilansir Fox Sport Asia.

Raphael Varane menjadi pahlawan Los Blancos dengan memanfaatkan umpan silang Mesut Oezil hinnga menyeimbangkan kedudukan di sembilan menit menuju akhir babak kedua.

"Rafa telah melakukan hal yang baik. Dia berkembang dengan fenomenal."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X