Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Hasil Seri, Carragher Fokus Kalahkan City

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Januari 2013 | 12:33 WIB
Jamie Carragher
Getty Images
Jamie Carragher

24 Premier League, Kamis (31/1) dini hari WIB. Sekarang ia fokus merebut poin penuh di laga selanjutnya melawan Manchester City.

Liverpool gagal membawa pulang poin penuh usai ditahan imbang 2-2 oleh Arsenal di Emirates Stadium. Mereka unggul lebih dulu melalui gol Luis Suarez dan Jordan Henderson, tapi kemudian sang lawan mampu menyamakan kedudukan lewat Olivier Giroud dan Theo Walcott.

Jamie Carragher menerima dengan lapang dada hasil seri melawan The Gunners. Akan tetapi, ia tidak ingin kembali gagal meraih tiga poin saat timnya melawat ke kandang City pada 3 Februari mendatang.

"Saya selalu berpikir bahwa ketika Anda mendapatkan hasil imbang, itu tergantung pada bagaimana Anda bermain lebih baik dalam pertandingan berikutnya," ujar bek berusia 35 tahun itu seperti dilansir Liverpoolfc.com.

"Jika kami menang di sana, maka akan menjadi empat poin yang luar biasa. Namun jika kami kalah, maka akan buruk. Kami harus mengambil sesuatu di laga melawan City," imbuhnya.

Hasil imbang di Emirates Stadium membuat The Reds bercokol di posisi ketujuh klasemen dengan raihan 35 poin. Sementara itu, Arsenal berada di urutan keenam usai mengoleksi 38 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X