Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Antonio Spurs Perpanjang Rekor Kemenangan

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Januari 2013 | 12:58 WIB
Tony Parker
Getty Images
Tony Parker

78, Kamis (31/1) pagi WIB.

Spurs tidak menemui kendala besar saat menundukkan Bobcats. Berkat bermain di kandang sendiri, Tony Parker dkk. tampil percaya diri dan memimpin 49-37 di masa halftime. Setelah itu mereka merebut kuarter ketiga dengan skor 74-60.

Unggul 14 poin, Spurs menurunkan pemain cadangan di kuarter keempat. Hal itu tak lantas mengurangi kekuatan mereka. Para pemain pelapis mampu menggelontorkan 28 poin, sedangkan Bobcats hanya menambah 18 poin. Alhasil, kemenangan menjadi milik tim tuan rumah.

Tony Parker menjadi bintang kemenangan Spurs lewat raihan 22 poin dan tujuh assist. Sementara di kubu Bobcats, angka tertinggi diraih Ramon Sessions dengan 20 poin.

"Parker melakukannya lagi. Dia membuat selisih poin terus terjaga ketika tim lawan mampu memangkas jarak. Dia mencetak poin dan benar-benar istimewa," kata pelatih Spurs, Gregg Popovich.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X