Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Polisi Jadi Korban Acara Penyambutan Balotelli

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 31 Januari 2013 | 13:03 WIB
Mario Balotelli
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli

Kedatangan Mario Balotelli untuk mengahadiri jamuam makan malam dengan pihak klub AC Milan  disambut gembira oleh para Milanisti yang sudah menunggu di depan restoran. Pemain 22 tahun itu datang usai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Busto Arsizio, Rabu (30/1) waktu setempat.

Salah seorang fan I Rossonerri begitu antusias meneriakan nama Balotelli untuk memberi dukungan kepada striker yang pernah memperkuat Internazionale itu.

“Anda (Balotelli) membuang baju (saat Inter versus Barcelona di semifinal Liga Champion 2010), sekarang Anda bersama AC Milan. Impian menjadi kenyataan. Anda mencetak gol terbaik. Kami akan menang bersama Mario Balotelli,” kata suporter itu dilansir The Sun.

Untuk memeriahkan penyambutan Balotelli, Paara pendukung itu telah menyiapkan kembang api agar penyambutan tampak meriah. Tetapi, demi alasan keamanan, pihak kepolisian yang berjaga-jaga langsung menyemprotkan gas air mata untuk menertibkan kericuhan Milanisti.

Acara penyambutan Balotelli sempat memakan korban. Seorang polisi terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit akibat terkena lemparan botol oleh para supoter.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X