Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Kalah, Nash Disambut Hangat oleh Fan Suns

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Januari 2013 | 13:10 WIB
Steve Nash
Getty Images
Steve Nash

Point guard anyar LA Lakers, Steve Nash, melakoni partai spesial pada Kamis (31/1) siang WIB. Untuk kali pertama, ia bersua dengan mantan tim yang telah dibelanya selama 10 tahun, Phoenix Suns.

Steve Nash mendapat sambutan hangat ketika tiba di US Airways Center bersama pasukan Lakers. Poster bertuliskan 'We Love Nash' terpampang di arena. Penonton juga melakukan standing ovation ketika pebasket asal Kanada itu memasuki lapangan.

"Ini benar-benar menarik karena US Airways Center istimewa bagi saya. Kota ini telah melakukan hal spesial kepada saya selama delapan tahun terakhir dan dua tahun sebelumnya," kata Nash seperti dilansir ESPN.

"Sangat disayangkan segala sesuatu di sini harus berakhir. Akan tetapi, sangat luar biasa untuk bisa kembali bermain dan merasakan energi di sini," imbuhnya.

Namun, di partai tersebut Nash gagal memberi kemenangan untuk Lakers. Kobe Bryant dkk. menyerah dengan skor 86-92. Nash bermain selama 33 menit dan mencetak 11 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X