Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benhard Limbong Sebut Ada Kebohongan Publik

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 31 Januari 2013 | 13:40 WIB
Benhard Limbong
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Benhard Limbong

Menanggapi permasalahan timnas Indonesia soal pemanggilan pemain yang tak kunjung usai, bahkan ada yang mengatakan PSSI tidak pernah mengirimkan surat pemanggilan, Penanggung Jawab timnas, Benhard Limbong, mengatakan bahwa itu merupakan kebohongan publik.

Benhard Limbong mengatakan PSSI telah secara tertulis mengirimkan surat pemanggilan pemain untuk bergabung dengan timnas. Ia heran kenapa banyak orang mengatakan PSSI tidak pernah mengeluarkan surat pemanggilan.

"Ada kebohongan publik bila PSSI tidak pernah mengirimkan surat pemanggilan, kita telah melakukan pemanggilan dua kali, ini ada surat penerimaan juga," ujar Benhard Limbong sembari menunjukan surat pemanggilan pemain di PSSI, Kamis (31/1).

Bila pemain atau klub berpendapat tidak ada surat pemanggilan, Benhard atas nama komdis akan memberikan sanksi. Ia menilai seharusnya pemain tahu tentang pemanggilan ke timnas, selain pemanggilan administrasi, media dapat dijadikan sumber informasi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X