Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Akui Theo Walcott Telah Dewasa

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Januari 2013 | 14:58 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai Theo Walcott sebagai sosok pemain yang bertanggung jawab usai menyelamatkan timnya dari kekalahan ketika menjamu Liverpool pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Kamis (31/1/2013).

Theo Walcott menyelamatkan Arsenal dari kekalahan setelah mencetak gol penyeimbang pada menit ke-67 memanfatkan umpan Olivier Giroud. Nama terakhir memperkecil kedudukan dua menit sebelumnya. Wenger pun lagi-lagi melontarkan pujian kepada Walcott.

“Dia benar-benar berkembang. Anda bisa lihat bahwa dia sekarang adalah pria dewasa ketika dia bermain. Dia memikul tanggung jawab, selalu menghadirkan ancaman dan hari ini dia bermain melawan bek-bek tangguh dan ketika itulah anda melihat kualitasnya pada pertandingan besar seperti ini,” ujar pria asal Perancis itu seperti dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi Arsenal.

Sampai saat ini Walcott menjadi top scorer tim di Premier League dengan 11 gol.

Laporan: Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X